Click here for Myspace Layouts

Minggu, 18 Desember 2011

Hukuman Untuk “Pangeran Charles”

Siapapun orangnya, jika melanggar hukum pastilah dijatuhi hukuman. Tapi, ada seseorang yang sedikit mendapat keringanan karena pekerjaannya yang unik. Siapakah dia?
Adalah Charles Haslett, seorang warga kota London yang disidang di pengadilan karena ngebut di jalan raya. Karena ulahnya itu dianggap membahayakan para pemkai jalan lainnya, jaksa menuntut hukuman larangan mengemudi seumur hidup.
Charles mengakui semua kesalahannya dan meminta keringanan untuk hukumannya. Alasannya, ia adalah seorang duplikat resmi dari Pangeran Charles. Jika dilarang mengemudi, ia akan kesulitan dalam menjalankan tugasnya. Hal ini juga bisa menyulitkan Pangeran Charles yang asli, karena beliau bisa kesulitan dalam menugaskan tiruannya untuk beraksi disuatu tempat atau pada waktu tertentu.
Rupanya pembelaan Charles bisa dikabulkan oleh hakim. Dia hanya dihukum denda yang berat, tapi tetap boleh mengemudi. Dengan demikian Charles Haslett bisa berlega hati, karena bisa menjalankan tugasnya :Menyamar sebagai Pangeran Charles. Ada-ada saja ya??? (mentari)

0 komentar:

Posting Komentar