Click here for Myspace Layouts

Kamis, 16 September 2010

Batal Karena Tak Kompak

Dua perampok took di Mishawaka,Indiana,AS, terpaksa harus pulang dengan tangan hampa akibat kurang kompak. Bagaimana kejadiannya?
Saat itu, dua pria bertopeng tiba-tiba masuk ke dalam toko 7-eleven yang berada di Mishawaka. Sebelum mencapai kasir toko , keduanya sempat berdebat tenang jumlah uang yang harus mereka rampok di toko tersebut. Ketika perdebatan makin memanas ,mereka memutuskan untuk menyelesaikan  masalah tersebut luar toko.
Tak lama setelahnya, salah satu perampok kembali masuk menuju kasir toko. Ia menyerahkan tas kosong dan sebuah catatan , tentang jumlah uang yang harus dimasukkan dalam kantong tersebut.”Masukkan uang sejumlah ini kedalam tas,” ujarnya sambil menunjukkan catatan tersebut.
Uniknya, ketika kasir toko mengatakan tidak mengerti jumlah uang yang dimaksud. Eh, si perampok justru menimpali bahwa ia juga tidak mengerti maksud dari catatan tersebut. Sebab, temannya yang menulis, demikian ujarnya. Anehnya lagi, ia memutuskan keluar toko. Ia pun terlihat berdebat dengan temannya di luar toko. Mungkin karena tak bisa akur, keduanya memutuskan untuk batal merampok dan meninggalkan toko dengan tangan hampa. Ada-ada saja ya??? (mentari)

0 komentar:

Posting Komentar