Click here for Myspace Layouts

Kamis, 16 September 2010

Gigitan Ular Curian

Seorang pemuda aasal New Jersey yang mencuri dua ekor ular dari sebuah took hewan, digigit oleh hewan curiannya tersebut. Maklum saja sebab ia meletakkan kedua ekor ular tersebut dalam saku celananya.
Dengan cara berpura-pura membeli seekor iguana, pemuda tersebut mencuri dua ekor ular phyton tiger. Karena kurang terencana, ia meletakkan keduanya dalam saku celana. Awalnya ia merasa aman, sebab yakin ular tersebut tak bakalan keluar dari sana. Segera saja, ia larikan mobil pulan menuju rumah.
Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Ketika ia duduk di mobil, si ular mulai berulah. Salah satunya keluar dari saku dan langsung melilit serta menggigit pangkal pahanya.
Karuan saja ia kebingungan. Meski ular tersebut tak berbisa,tetap saja terasa sakit. Ia pun segera lari ke rumah sakit untuk berobat. Awalnya ia lolos dari kejaran pihak kepolisian. Tetapi, ketika polisi menyelidiki tentang siapa-siapa saja pembeli hewan di hari hilangnya kedua ekor ular tersebut, semua kecurigaan mengarah pada dirinya. Sebab luka di pangkal pahanya belum sembuh, dan polisi mengenalinya sebagai gigitan ular.
Lebih parah lagi, saat polisi menggeledah seisi rumahnya. Polisi juga menemukan hewan reptile lain yang ia curi, seperti iguana,kodok,beberapa kadal,serta ular lading. Tak ayal lagi, polisi pun segera menangkapnya. Ia dituntut untuk membayar harga semua hewan yang ia curi, serta hukuman dnda dan kerja social. Ada-ada saja ya???(mentari)

0 komentar:

Posting Komentar