Click here for Myspace Layouts

Kamis, 16 September 2010

Pemabuk Sadar Hukum

            Ada pepatah yang mengatakan: “Mana ada penjahat yang mengaku”. Tapi yang terjadi di Vernon, AS, adalah kebalikan dari pepatah itu.
          Kejadian unik itu terjadi, saat petugas polisi lan McCollin sedang berpatroli dengan mobil patrolinya. Saat itu , seorang pengemudi mobil menghentikan mobil di depan mobil patroli. Kemudian orang itu berkata, “Saya mencari polisi untuk menangkap saya,” katanya, “saya bersalah karena saya mengemudi sambil mabuk.”
          McCollin segera memeriksa si pemabuk tadi dan mendapati kalau memang si pemabuk sedang mabuk berat. Maka, sesuai hukum AS yang melarang orang yang sedang mabuk untuk mengemudi, ia menahan si pemabuk yang sadar hukum tersebut.
“Wah, ini baru pertama kali terjadi selama saya bertugas. Pasti hal ini bisa masuk buku rekor dunia,” gurau opsir lan mengomentari pengakuan si pemabuk. Ada-ada saja ya???(mentari)

0 komentar:

Posting Komentar